Alat yang Memiliki Kinerja Untuk Mendapatkan Pasar Yang Luas

- Dec 12, 2017-

Persyaratan kekerasan material alat biasanya lebih tinggi, persyaratan minimum lebih tinggi dari pada benda kerja yang keras dari benda kerja. Slitter blades untuk alasan yang sama. Namun, tidak hanya kekerasan, alat ini harus memiliki performa bagus di pasar untuk "membunuh" jalan keluar untuk mendapatkan keuntungan dari konsumen. Persyaratan kinerja tinggi pada alat meliputi ketahanan aus, ketahanan panas, konduktivitas termal, ketangguhan dan banyak lagi. Berikut ini adalah penjelasan spesifik.

Daya tahan aus yang tinggi dan tahan panas. Ketahanan abrasi dari bahan perkakas mengacu pada kemampuan ketahanan terhadap keausan. Secara umum, semakin tinggi kekerasan bahan alat, semakin baik ketahanan abrasi. Resistansi panas biasanya diukur dengan bahan dengan kekerasan yang lebih tinggi yang dijaga pada suhu tinggi, yaitu panas Semakin keras, semakin baik tahan panas, semakin kuat material alat tahan terhadap deformasi dan abrasi selama proses pemotongan.

Konduktivitas termal yang baik. Konduktivitas termal dari bahan perkakas dinyatakan dalam konduktivitas termal, konduktivitas termal konduktivitas termal yang besar, panas yang dihasilkan selama pemotongan mudah dilakukan, sehingga mengurangi bagian pemotongan dari alat suhu, mengurangi keausan alat dan memperbaiki material thermal shock. dan kemampuan Cracking panas. .

Kekuatan dan ketangguhan yang cukup. Pemotongan alat pemotong untuk menahan pemotongan dan pemotongan kekuatan dan benturan, sehingga bahan alat harus memiliki kekuatan dan ketangguhan yang cukup.

Pengerjaan bagus Bahan alat memiliki machinability yang lebih baik, termasuk tempa, pengelasan, pemotongan, perlakuan panas, grindability, dll, agar memudahkan pembuatan pisau melingkar.

Ekonomis. Murah, mudah dipromosikan penggunaannya, mendapat manfaat bagus.