Karakteristik Dan Scraper Tinta Logam Dan Karet

- Dec 10, 2017-

Karakteristik dan teknik pengikis dan pelindung logam dan karet - Struktur pisau dokter sangat sederhana, yang membuatnya di sablon seringkali terlewatkan. Tapi sebenarnya pisau dokter memainkan peran penting dalam mencetak. Pisau dokter dibagi menjadi pisau logam, pisau karet dan pisau kombinasi. Artikel ini akan memperkenalkan pisau logam, fitur dan aplikasi pisau karet.

Pertama, pisau logam

1. Mencetak squeegee
Indikator penilaian kualitas gores adalah kekerasan, ketebalan, fleksibilitas, kelurusan pisau dan sebagainya. Penggunaan umum strip datar fleksibel 0,25 mm yang tebal untuk pengikis, ujungnya harus diikat depan, lurus, lurus, dengan permukaan pelat baja yang sangat dekat; Ujung pisau scraper tidak tajam atau cacat akan menyebabkan goresan tinta tidak bersih dan Adhesi di pinggir pola atau tanda tinta scraper, yang serius akan menggores goresan piring. Scraper harus berada pada sudut tertentu dengan piring, untuk menghindari scraping scraper pisau yang dikepang ke dalam rongga piring, kerusakan dan pola tinta yang berlebihan; Jika scraper dan plat kontak dengan tidak rata, maka perlu disesuaikan untuk menutup; Panjang pengikis harus lebih besar dari teks Pola yang dekat dengan lebar pelat, tekanan pisau harus tergores pada pelat cetak non-grafis pada premis tinta di bawah tekanan sekecil mungkin, keausan akan menjadi kecil.
2. pisau cukur SMT
Pengikis logam SMT juga biasa digunakan. Dengan penggunaan komponen pitch yang lebih padat, jumlah scraper logam semakin meningkat. Mereka terbuat dari stainless steel atau kuningan dan memiliki bentuk pisau datar dengan sudut pencetakan 30-45 °. Beberapa scraper dilapisi dengan pelumas. Karena mereka menggunakan sedikit tekanan, mereka tidak menggali pasta solder dari bukaan, tapi karena warnanya logam, mereka tidak pakai semudah karet squeegees dan tidak memerlukan ketajaman. Mereka jauh lebih mahal daripada pencakar karet dan bisa menyebabkan keausan membran.

Kedua, pisau karet

1. Pisau gosok karet SMT
Bila menggunakan squeegee, jenis squeegee yang dipilih adalah perbedaan dalam rangkaian sirkuit tercetak (PCA) komponen standar dan pad. Permintaan volume solder juga sangat berbeda, komponen pitch yang padat memerlukan solder yang jauh lebih sedikit daripada komponen permukaan permukaan standar, area pad dan ketebalan juga mengatur volume pasta solder. Menggunakan tester kekerasan karet berukuran 70 ~ 90 scraper. Pasta yang menembus ke bagian bawah film dapat menyebabkan jembatan timah membutuhkan seringnya penyekaan saat menggunakan tekanan berlebihan. Untuk mencegah infiltrasi bagian bawah, bukaan pad harus memiliki cap pada pencetakan. Hal ini tergantung dari kekasaran dinding sel terbuka. Gosok pakai pisau, tekanan dan kekerasan menentukan kualitas cetak, harus dipantau dengan hati-hati. Untuk mendapatkan kualitas cetak yang bisa diterima, ujung pisau harus tajam dan lurus. Tekanan squeegee dapat menyebabkan kehilangan dan tepi yang kasar, dan pisau squeegee yang memiliki tekanan squeegee tinggi atau sangat tinggi akan menghasilkan cetakan seperti gumpalan yang bahkan dapat merusak squeegee dan film atau layar. Tekanan berlebihan juga cenderung untuk menggali pasta solder dari bukaan yang lebar, sehingga menyebabkan fillet solder tidak mencukupi.

2. Mencetak squeegee
Penggunaan umum strip karet karet daur ulang 50%. Ketebalan, kekerasan dan lebar gesekan, serta fleksibilitas dan tekanan pada ukuran dampak yang besar pada kualitas cetak, kekerasan pisau yang lebih tebal, fleksibilitas yang buruk, tekanan squeegee, cocok untuk mencetak ide bagus dan pola garis; fleksibilitas squeegee karet tipis Besar, cocok untuk mencetak pola peta asli; Sikat pembersih karet yang sempit Fleksibilitas yang buruk Regulasi tekanan yang buruk, tapi alat pengikat yang tipis dan lebar dalam pencetakan lembut dan lemah, pola tepinya tidak mulus, tata letak pendapatan pasta warna bersih, mempengaruhi efek pencetakan. Sudut pengikis harus sesuai untuk membalikkan layar kedap, positif dan tidak kering versi yang sesuai. Menurut kain yang berbeda dan pola struktur yang berbeda dari pilihan sudut pengikis dan sudut scraping yang berbeda. Sudut pola gesek umum jangan sampai terlalu besar, pola goresan tepi kasar bisa lebih besar. Gores dan kekerasan mesh mesh mesh mencetak dampak yang besar. Dot printing membutuhkan definisi tinggi, permukaan non-tekstil yang halus, tekstur yang tajam, tidak mudah mengalami deformasi, kejelasan jaringan terjamin; dan tekstil keduanya higroskopik, permukaannya tidak mulus, dan ada jala kain, cara mencetak titik jernih, Kemampuan mencetak goresan sangat penting. Pisau squeegee memiliki tepi tajam yang tajam, tidak bisa menggunakan mulut bulat, strip tepi 90 ° yang paling banyak digunakan. Pencakar poliuretan lebih baik dari pada pencakar karet. Blade dengan tekanan blade, pressure line lebih detail dan lebih realistis, sehingga layar rebound cepat, setelah menggoreskan versi tinta jaring, jaringan reproduktifitas yang baik.

3. Dokter penampung peti kemas menetapkan bagian tengah pisau
Scrapers dipasang, garis melalui apex harus konsisten dengan diameter substrat. Jika kondisi ini tidak ada, meski kondisi lain sudah terpenuhi juga tidak bisa mendapatkan efek cetak yang bagus, akan menghasilkan produk percetakan yang tidak berkualitas. Mengatur pusat alat penambat squeegee merupakan faktor penting dalam kondisi pencetakan permukaan. Tekanan cetak harus dijaga seminimal mungkin. Terutama pada sablon melengkung, seperti ember plastik sablon saat tekanannya terlalu besar, maka akan memburuk kondisi scraper, memiliki pengaruh buruk. Pencetakan permukaan umum menggunakan karet scraper berbentuk pedang, karet scraper paralel datar. Karet scraper berbentuk pedang yang digunakan untuk pencetakan permukaan, ditentukan oleh kandungan cetak, tujuan. Singkatnya, untuk menggunakan gesekan karet sesuai dengan tujuan pencetakan, tidak perlu membatasi perbedaan antara permukaan yang melengkung dan datar.