Mengapa alat ini menjadi dingin?

- Dec 01, 2017-

Menurut survei, alat ini adalah produk olahan dingin sampai 0 ℃ di bawah suhu, organisasi pendinginan dari jumlah austenit yang ditahan, mempertahankan austenit menjadi martensit, memadamkan benda kerja dan kemudian terus mendinginkannya.

Suhu perlakuan dingin dipilih sesuai titik MF baja. Setelah pendinginan harus dilakukan segera produk dingin, sehingga untuk menghindari penempatan jangka panjang austenit ditahan dan menghasilkan efek pengobatan dingin. Untuk menghindari retak benda kerja yang kompleks, benda kerja dengan stabilitas dimensi tinggi harus benar-benar dieksekusi. Perlakuan dingin harus benar-benar marah untuk mengatasi tekanan membentuk generasi baru martensit.

Bagian pekerjaan tidak perlu diisolasi saat produk diproses dingin, hanya setelah suhu inti telah mencapai standar. Setelah perawatan dingin, benda kerja dibawa keluar dari media dingin dan perlahan dipanaskan sampai suhu kamar di udara dan dioleskan lagi. Suhu perlakuan dingin umumnya sekitar 78 derajat di bawah nol, pilihan suhu perlakuan kriogenik terutama didasarkan pada suhu baja Ms dan MF, dengan persyaratan teknis dari bagian-bagian tersebut juga terkait erat.

Produsen pisau mengatakan bahwa proses dingin memiliki nilainya sendiri, melalui pisau dingin memiliki keunggulan produk tertentu.
Pertama-tama, kecepatan pendinginan, bisa dengan cepat mencapai suhu yang diinginkan.
Kedua, lingkungan tidak akan hancur, media pendingin untuk udara bertekanan.
Ketiga, rentang suhu di mana pekerjaan dilakukan sangat besar.
Keempat, mudah dioperasikan, mudah dirawat, mudah diperbaiki.
Meningkatkan nilai produk dan efisiensi kerja.